SMA Negeri 6 Malang

SMA Negeri 6 Malang

Minggu, 24 Februari 2008

11 komentar:

elang biru mengatakan...

Halo pak,
Apa kabar??
ini lukman
alumni sman 6 tahun 92
masih ingat pak??
yang dulu berangkat ke IPB
temen2 masih lengkap??
pak murdopo dan lain2 nya

elang92@yahoo.com

-lukman-

Rofiq mengatakan...

Pak sugenk
saya alumni lulusan I th 83 dari IPA 2.
tlg kalo ada contact person:
-Pak Bambang Tri (matematika)
-Bu Isni Rahayu (biology)

kalo bisa sekalian milis alumni

ainun_rofiq@yahoo.com

Unknown mengatakan...

Pa sugeng,wah bikin milis alumni sma 6 wenak n asyik tenan krn sypun angkatan 1'83

UYUNMZ mengatakan...

apa kabar pak sugeng, sehat khan ? saya umar murid pak sugeng di sman 6 angkatan 92, pak titip salam untuk :
Bu agus, Bu minik, Pak Murdopo, Pak slamet, salam hormat dari saya.

terima kasih

umar yunus

Anonim mengatakan...

Apa kabar Pak Sugeng,
Saya Alumni sma 6 lulusan tahun 1997. Jika ada keperluan untuk bikin2 website untuk sekolah, bisa saya bantu pak. Mailto: Hai.tio@gmailcom
christyowibowo

indotoy mengatakan...

pak sugeng ngajar fisika khan ???
aku gak pernah di ajar sih ;))
maklum aku nak bio

kalo gak salah aku lulusa tahn 1993 deh ;)

Topanio mengatakan...

apa khabar Pak?
Semoga sehat dan baik2 saja.
Saya lulusan 96.. dan pernah diajarkan Matematika,
Saya mau kontaknya Ibu Minik , ada Pak ?

Thx BeFore

Harwin Febrian Sukma mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Harwin Febrian Sukma mengatakan...

Halow . . .
salam dari XI-IPA2
buat pak Bambang Fisika
yang semangat mengajar kami agar pintar semua.
sekali kali blok timur juga pengen dihiraukan donk pak, masak blok barat saja

wassalam

Dhea ( anakku ) mengatakan...

pak sugeng ...kok ngk diup date lagi?
saya herry pak angkatan 93

ganef mengatakan...

Maaf P.Sugeng,
Saya Alumni SMAN 6 angk.83-IPA 1
Boleh nggak saya diberi data
Alamat-2 Alumni khususnya angk.83???
Makasih